-->

SYAIR RUBI'AH AL ADAWIYAH

Cinta Rubi'ah hanya kepada ALLAH S.W.T


"Aku tinggalkan cintanya Laila dan Su'da mengasing diri Dan kembali bersama rumahku yang pertama. Dengan berbagai kerinduan mengimbauku, Tempat-tempat kerinduan cinta abadi".



"Kujadikan Engkau teman percakapan hatiku, Tubuh kasarku biar bercakap dengan insani.

Jasadku biar biar bercengkrama dengan tulangku, Isi hati hanyalah tetap pada-Mu jua..."


"Sekiranya aku beribadah kepada Engkau Karena takut akan siksa neraka, Biarkanlah neraka itu bersamaku. Dan jika aku beribadah karena mengharap surga,
Maka jauhkanlah surga itu dariku. Tetapi bila aku beribadah karena cinta semata, Maka limpahkan lah keindahan-Mu selalu..."

"Kucintai Engkau lantaran aku memang cinta, Dan lantaran Engkau yang memang patut untuk dicintai. Cintaku lah yang membuat rindu pada-Mu, Demi cinta suci ini, bukalah... Tabir penutup tatapan sembahku. janganlah Kau puji aku lantaran ini, Bagi-Mu lah segala puja dan puji..."

"Kasihku, hanya Engkau yang kucinta,Pintu hatiku telah tertutup bagi selain-Mu,Walau mata jasadku tak mampu melihat Engkau,Namun mata hatiku memandang-Mu selalu" 

“Cintaku kepada Allah telah menutup hatiku untuk mencintai selain Dia”

“Daku tenggelam dalam merenung kekasih jiwa, Sirna segalanya selain Dia, Karena kekasih, sirna rasa benci dan murka”


0 Response to "SYAIR RUBI'AH AL ADAWIYAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel